Minggu, 22 Desember 2013

KENDARAAN MICROBUS

MICROBUS


Microbus adalah kendaraan dengan kapasitas penumpang antara 9 s/d 21 orang , Mageda membuat kendaraan ini dibagi dalam 3 Kelas :

1. Standard Reguler
Yang di sebut dengan standard reguler yaitu kendaraan Microbus ini di buat untuk angkutan Reguler dengan spesifikasi standard pintu Lipat tanpa Pintu Hachback. 
Standard Reguler Terbagi lagi menjadi 2 yaitu :
   - Standard Biasa
     yang di sebut denganstandard biasa yaitu Microbus dibuat sesuai dengan standard Mageda.

   - Standard Full Variasi
     Perbedaan Microbus Standard dengan Full Variasi yaitu pada tambahan sesuai permintaan pelanggan dengan tambahan biaya pembuatan seperti penambahan :
Modifikasi Bemper, Bodi Depan, Permintaan Pintu Swing , permintaan Bagasi Hatchback, Permintaan Spoiler, Perubahan jok dengan reclining dll.

2. Standard AC
Yang disebut dengan Microbus Standard AC yaitu kendaraan ini dilengkapi dengan AC dan dilengkapi dengan pintu Swing dan Pintu Hatchback dan kendaraan dilengkapi dengan peredam panas.
Untuk tempat duduk sudah dilengkapi dengan Reclining seat dengan kapasitas antara 9 penumpang sampai 12 Penumpang untuk yang shor chassis.

3. Standard VIP
Standard VIP yang kita buat adalah kendaraan AC yang sudah dilengkapi dengan AC, Seat Deluxe yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan, serta diberi kelengkapan Audio , Video, Karaoke , dan Movie Room.
Deluxe

Standard Full Variasi

Standard AC





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar